What is the importance of farming

Ada banyak online query pada apa yang pertanian meskipun sejarahnya dimulai lebih dari 10.000 tahun yang lalu. Aku dulu berpikir bahwa ini cukup menakjubkan karena kata pertanian adalah penggunaan umum.

Pada pemikiran kedua, sekarang menyadari bahwa ini sangat diminati dalam mengklarifikasi istilah ini dibenarkan dalam pandangan cakupan yang besar, aplikasi yang bervariasi sebagai ilmu pengetahuan, praktek, Bisnis, dan untuk tujuan lain termasuk masalah hukum, dan dengan teknologi baru dan bidang khusus terus ditambahkan ke dalam flip.

Saya menggunakan satu definisi sebagai jawaban terkompresi untuk pertanyaan utama apa itu pertanian? Hal ini demikian digambarkan sebagai baik seni dan ilmu pengetahuan (kebutuhan keterampilan dan didirikan pada fakta ilmiah diverifikasi) dan dengan demikian mencakup disiplin khusus; kata "berkembang" dan "membesarkan" adalah gambaran tentang perusahaan, kegiatan, atau praktik. Ini memiliki dua divisi utama: produksi tanaman atau tanaman dan produksi hewan atau ternak; dan itu tujuan utama adalah untuk produksi pangan, kebutuhan manusia lainnya seperti pakaian, obat-obatan, peralatan, tampilan artistik, tempat tinggal, dan pakan untuk hewan, atau untuk keuntungan ekonomi atau keuntungan.

Berikut definisinya:
"Pertanian adalah seni dan dari tanaman yang tumbuh dan tanaman lain dan membesarkan hewan untuk makanan, kebutuhan manusia lainnya, atau keuntungan ekonomi."
Seluruh struktur menggabungkan dua klausa pengantar deskriptif: (1) "seni dan ilmu tanaman tumbuh dan tanaman lainnya" dan (2) "seni dan ilmu membesarkan hewan". Klausul tujuan "untuk makanan, kebutuhan manusia lain, atau keuntungan ekonomi" berlaku untuk kedua Divisi pertanian.
What is agriculture? It is many things, in the same way that farming has many meaning.Tidak ada definisi yang menuntut untuk semua orang. Foto sebagian dari perkebunan nanas besar menunjukkan bahwa pertanian adalah sebuah bisnis juga.

Tinjauan definisi lain dari pertanian

Hal ini mengakui bahwa tidak ada definisi dapat menuntut untuk semua orang dan untuk semua tujuan. Namun demikian, saya menemukan penjelasan ini tentang apa yang pertanian khusus nyaman di mana cakupannya terbatas pada produksi tanaman (agronomi dan Hortikultura) dan produksi ternak bahkan mengetahui bahwa beberapa definisi termasuk Perikanan, kehutanan, dan lainnya Kegiatan. Selanjutnya, ilmu pertanian adalah dinamis.

Menimbang bahwa cara termudah untuk menjawab pertanyaan apa itu pertanian? adalah untuk memberikan definisi, berikut adalah beberapa dari berbagai otoritas:

Definisi pertanian dari buku penulis

1. pertanian adalah peningkatan sistematis tanaman berguna dan ternak di bawah pengelolaan manusia (Rimando, T.J.. 2004. ilmu tanaman 1: dasar-pokok ilmu tanaman. U.P. Los Baños: Universitas publikasi kantor. p. 1).
2. pertanian adalah tumbuh dari kedua tanaman dan hewan untuk kebutuhan manusia (Abellanosa, A.L. dan H.M. Pava. 1987. Pengantar crop Science. Universitas Mindanao Tengah, Musuan, Bukidnon: kantor publikasi. p. 238).
3. pertanian adalah upaya yang disengaja untuk memodifikasi sebagian permukaan bumi melalui budidaya tanaman dan peningkatan ternak untuk rezeki atau keuntungan ekonomi. (Rubenstein, J.M. 2003. The Cultural Landscape: sebuah pengantar geografi manusia. 7th Ed. Upper Saddle River, NJ: Pearson Education, Inc. p. 496).

Makna dan ruang lingkup hukum

4. pertanian termasuk pertanian di semua cabang dan, antara lain, meliputi budidaya dan tanah yg dikerjakan, dairying, produksi, budidaya, pertumbuhan dan pemanenan komoditas pertanian dan Hortikultura, peningkatan ternak atau unggas, dan setiap praktek yang dilakukan oleh petani di peternakan sebagai insiden untuk atau dalam hubungannya dengan operasi pertanian tersebut, tetapi tidak termasuk manufaktur atau pengolahan gula, kelapa, abaca, tembakau, nanas atau produk pertanian lainnya. (Art. 97 (d), Bab I, judul II, kode tenaga kerja Filipina).

5. pertanian, pertanian perusahaan atau kegiatan pertanian berarti budidaya tanah, penanaman tanaman, tumbuh pohon buah-buahan, termasuk pemanenan produk pertanian tersebut, dan kegiatan pertanian lainnya dan praktek yang dilakukan oleh seorang petani dalam hubungannya dengan operasi pertanian seperti dilakukan oleh orang apakah alam atau yuridis. (Sec. 3B, Bab I, komprehensif hukum reforma agraria 1988 (Ra. No. 6657 sebagaimana telah diubah dengan R. A. 7881), Filipina. Diakses tanggal September 2, 2010 dari http://www.chanrobles.com/legal4agrarianlaw. oleh htm.

More on apa itu pertanian: definisi dari putusan pengadilan

6. "pertanian" atau "pertanian" harus mencakup pertanian di semua cabang dan budidaya dan tanah yg dikerjakan dairying, produksi, budidaya, tumbuh dan panen dari setiap pertanian, akuultural, floricultural atau komoditas hortikultura, yang tumbuh dan pemanenan produk hutan di atas lahan hutan, peningkatan ternak termasuk kuda, menjaga kuda sebagai perusahaan komersial, menjaga dan meningkatkan unggas, babi, ternak dan hewan peliharaan lainnya digunakan untuk makanan tujuan, lebah, hewan bantalan bulu, dan setiap operasi Kehutanan atau pembentuk, dilakukan oleh seorang petani, yang dengan ini didefinisikan sebagai salah satu yang terlibat dalam pertanian atau pertanian sebagaimana didefinisikan di sini, atau di sebuah peternakan sebagai sebuah insiden untuk atau dalam hubungannya dengan operasi pertanian seperti, termasuk persiapan untuk pasar, pengiriman ke penyimpanan atau ke pasar atau untuk operator untuk transportasi ke pasar. (Sec. 1a, Chapter 128, M.G.L. Diakses tanggal September 2, 2010 dari http://www.mass.gov/legis/mgl/128-1a. htm).

7. Agricuture adalah ilmu budidaya tanah, panen tanaman, dan membesarkan ternak dan juga sebagai ilmu atau seni produksi tanaman dan hewan yang berguna untuk manusia dan dalam berbagai derajat penyusunan produk tersebut untuk digunakan manusia dan pembuangan mereka. Miller v. Dixon, 176 NEB. 659, 127 N. W. 2D 203, 206 (hitam, HC. 1990. hukum Black Dictionary: definisi dari syarat dan frasa dari Amerika dan Inggris yurisprudensi, kuno dan modern. 6 Ed. St Paul, Minn.: West Publishing Co. p. 68).

8. pertanian termasuk pertanian di semua cabang dan antara lain termasuk budidaya dan tanah yg dikerjakan dairying, produksi, budidaya, pertumbuhan, dan pemanenan komoditas pertanian atau hortikultura, peningkatan ternak atau unggas, dan setiap praktek yang dilakukan oleh petani di peternakan sebagai insiden untuk atau dalam hubungannya dengan beberapa operasi pertanian, tetapi tidak termasuk manufaktur atau pengolahan gula, kelapa, abaca, tembakau, nanas atau pertanian lainnya produk tersebut. (Rileco, Inc. v. Mindanao Kongres buruh-ramie United Workers ' Assn., 26 SCRA 224 [1968]. Ini juga mencakup kegiatan produksi yang melibatkan penggunaan saltbed. (Lapina v. Mobil, 21 SCRA 194 [1967]). (Agpalo, R.E. 1997. Kata dan frasa hukum agpalo. MLA., phils.: toko buku Rex. PP. 33-34).

Penjumlahan pada makna dan konsep pertanian

3 pertama adalah definisi ilmiah dan praktis sementara bernomor 4 sampai 8 adalah definisi hukum dan makna pertanian. 5 terakhir ini memberikan rincian lebih lanjut tentang apa yang pertanian dengan enumerasi kegiatan yang tercakup oleh perusahaan atau praktek. Bahwa pihak berpendapat telah menemukan perlunya untuk meningkatkan ke pengadilan kontroversi dalam kaitannya dengan apa yang pertanian hanya menggarisbawahi ketidakpastian yang berkaitan dengan istilah. Kesimpulan berikut dapat diturunkan dari definisi ini dan pernyataan lingkup:
1. pertanian adalah sebuah perusahaan atau bisnis, kegiatan atau praktek. Hal ini identik dengan pertanian.
2. praktek pertanian didasarkan pada tubuh sistematis pengetahuan (ilmu) dan membutuhkan keterampilan (seni).
3. pertanian sering melibatkan budidaya tanah untuk menanam tanaman dan meningkatkan hewan untuk kebutuhan manusia. Kata "tanaman" dan "ternak" juga digunakan. Namun, kedua kata itu khusus atau istilah teknis. "Tanaman" harus jelas berarti tanaman (dengan pengecualian, seperti pada jamur) yang berguna untuk manusia (Baca klasifikasi tanaman pertanian) sementara "ternak" berlaku untuk kedua hewan peliharaan dan unggas. Namun, budidaya yang pada dasarnya melibatkan mengganggu tanah tidak berlaku untuk sistem produksi tanaman menggunakan media tanah-kurang, seperti dalam hidroponik.
4. Pertanian dilakukan dengan tujuan untuk menghasilkan makanan dan kebutuhan manusia lainnya seperti pakaian, tempat berlindung, obat-obatan, senjata, peralatan, ornamen, dan tanpa batas lebih banyak lagi termasuk pakan ternak. Hal ini juga dipraktekkan sebagai bisnis untuk keuntungan ekonomi. Tujuan utama pada dasarnya adalah penting dalam mengklarifikasi apa yang pertanian.
Membedah disebutkan di atas harus memberikan jawaban konseptual untuk pertanyaan apa itu pertanian?

Revamp besar pada apa itu pertanian

Halaman ini mungkin satu, jika bukan yang paling, konten penting dari situs ini. Setelah semua, situs ini adalah tentang pertanian atau pertanian. Halaman ini adalah dasar dari situs ini. Ini harus berdiri tegak, kuat dan kuat untuk dapat membawa beban berat konten yang membawa. Itu harus bertahan terhadap kerusakan waktu dan tetap tidak bercela untuk kekekalan. Itu harus tetap hidup dan bangga bahkan dengan selang pembuatnya.

Aku sudah memikirkan Halaman ini, karena itu, sejak pembuatan situs ini. Aku sudah berpikir secara khusus pertanyaan itu apa itu pertanian? Sama seperti bertanya apa yang cropsreview.com? Dan juga, siapa dan apa pembuatnya?

Dan jadi saya sudah berpikir apa yang memang harus benar definisi pertanian? Karena aku mengakui, definisi yang saya berikan di atas mengganggu saya. Ya itu mengganggu saya tidak ada akhir. Ada sesuatu di sana yang tidak banding menuntut indra saya.

Ini mengganggu saya juga bahwa mengubah itu dapat melukai reputasi saya bekerja sangat keras untuk mencapai. Tapi tidak, praktek saya kritik diri bahkan meyakinkan saya untuk menjadi lebih jujur, lebih mengungkapkan. Untuk pendidik harus lebih rendah hati dan selalu mencoba untuk memperbaiki apa yang telah dilakukan salah jika ada. Atau mencari perbaikan.

Aku sudah memikirkan definisi yang dimodifikasi ini selama berbulan-bulan. Dan sekarang, pada saat ini sebelum perubahan hari, aku akhirnya memutuskan bahwa itu jauh lebih baik, lebih ringkas, lebih inklusif lingkup, lebih mudah untuk memahami, dan lebih tepat syntaxed tanpa membuat perubahan konseptual.

Bagi mereka yang tidak membaca halaman panjang ini secara keseluruhan dengan ketekunan yang lengkap, bagi Anda yang menghabiskan begitu banyak waktu berharga Anda terlibat dalam berat keturunan, bagi Anda yang akhirnya berhasil tiba di bagian paling bawah ini sebenarnya mencari pengetahuan, Selamat! Selamat datang dan disegarkan dengan definisi pertanian yang diusulkan ini:
Pertanian adalah ilmu dan praktek untuk memproduksi tanaman, tanaman lain, dan hewan untuk makanan, kebutuhan manusia lainnya, atau keuntungan ekonomi.

Fatal error: Call to a member function getRequest() on a non-object in /var/www/html2/jtrolisnew/plugins/generic/usageStats/UsageStatsPlugin.inc.php on line 223